Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Luar biasa..!!! Gerebeg Posyandu Desa Sumur bandung Kec Jayanti serentak di 7 Posyandu bisa sukses terselenggara

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang || karya indonesia news com – Dalam rangka Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian tambahan bergizi guna mencegah SUNTING, pemerintahan Desa sumur bandung Kec Jayanti gelar Gerebeg Posyandu di 7 Posyandu. Senin ( 10/06/24)

Gerebeg Posyandu Desa sumur bandung Kecamatan Jayanti di 7 tempat Posyandu didukung dan tinjau langsung oleh, stap dan jajaran Pemerintahan Kecamatan Jayanti, stap dan jajaran Pemerintahan Desa Sumur bandung beserta unsur Desa, BABINSA,BINAMAS, BPD, KATAR, LPM, KADER PKK, KADUS, RT/RW, LINMAS, dan seluruh masyarakat Desa sumur bandung Kecamatan Jayanti.

ARDA BILY S.Pd, Selaku Ketua BPD Desa Sumur bandung sekaligus mewakili unsur Desa menjelaskan di hadapan awak media, Alhamdulillah kegiatan gerebeg Posyandu yang di lakukan serentak di Desa Sumur bandung sebanyak 7 lokasi yaitu (Melati I sampai dengan Melati VII), yang berbeda sesuai kejaroan berjalan dengan lancar, “Jelasnya

Arda bily berharap, kedepannya kegiatan ini bisa terus konsisten, dan melalui gerebeg Posyandu ini bisa meningkatkan kesadaran kepada warga khusus nya ibu – ibu dan Balita yang ada di wilayah Desa Sumur bandung, agar tidak hanya rajin ke Posyandu menimbang badan, tapi juga bisa aktif mengikuti saran mengenai pola gizi sehat dan tumbuh kembang anak, yang di ajarkan para Kader Posyandu, “Ucapnya

Masih dengan Arda bily mengatakan, masyarakat Desa Sumur bandung sangat berantusias. Dan dengan Program Gerebeg Posyandu, ini bagian dari program Pembinaan menuju Posyandu mandiri yang di jalankan di Desa Sumur bandung Kecamatan Jayanti.

Sebagai penutup Arda bily menegaskan, kegiatan ini dalam rangka membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya peran Posyandu dalam mengentaskan Balita Bawah Garis Merah ( BGM), ” Tuturnya

Sementara itu Dr.Sulastri selaku Ketua Puskesmas Kecamatan Jayanti menjelaskan dalam pesan singkat nya/Whatsapp saat dikonfirmasi awak media, saya juga monitoring kegiatan Gerebeg Posyandu di Desa Sumur bandung, untuk gerebeg Posyandu ini dikhususkan untuk memvalidasi data Sunting yang dilakukan oleh tenaga kesehatan,”Ungkap nya

BACA JUGA  Mendatangi Mabes Polri..!!! LPK-RI DPD Banten Mengambil Sikap Tegas Dengan Tidak Di Terimanya Laporan Kepolisian Di Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang.

Dr.Sulastri juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kecamatan Jayanti, Desa Sumur bandung dan tim Media Center Jayanti, yang telah mendukung kegiatan Gerebeg Posyandu di wilayah Kecamatan Jayanti, “Tambah nya ( Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!