Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pelepasan Siswa-siswi PAUD Pelita Al-Karomah Angkatan IX Tahun Ajaran 2023-2024

  • Bagikan

Media karyaindonesianews.com |

Kab.Tangerang – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pelita Al-Karomah lakukan Pelepasan Siswa-siswi Angkatan-IX Tahun Ajaran 2023-2024 yang bertempat Jln. Raya Serang KM.31 Desa Sumurbandung berlokasi di Kp. Kramat 012/003 Desa Sumurbandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang – Banten. Minggu, (09/06/2024).

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan siswa-siswi PAUD Pelita Al-Karomah Yudi Firmansyah Dewan Pendiri Yayasan Pelita Al-Karomah, H. Lutfi Anawawi Dewan Pembina, Debi Yusuf Ardabily, S.Pd.I Dewan Pengawas, Fitria Hartati Kepala Sekolah, Jajaran Dewan Guru PAUD Pelita Al-Karomah.

Acara pelepasan PAUD Pelita Al-Karomah siswa-siswi angkatan -IX Tahun Ajaran 2023-2024 dengan mengusung tema “Semoga Menjadi Kenangan Indah yang Takkan Terlupakan dan Kenanglah Selalu Bahwa Kita Pernah Berkumpul, Bermain Bersama”

Debi Yusuf Ardabily, S.Pd.I selaku Dewan Pengawas PAUD Pelita Al-Karomah mengatakan ” Dalam acara ini tidak menggunakan kata perpisahan, tapi menggunakan kata wisuda karena tidak melepas begitu saja untuk terjun di masyarakat.

”Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Pelepasan dan Perpisahan siswa siswi PAUD Pelita Al-Karomah Angkatan IX (sembilan) dengan tema “Semoga menjadi kenangan indah yang takan terlupakan dan kenanglah slalu bahwa kita pernah berkumpul, bermain bersama”.

Masih kata billy, anak anak hari ini adalah pemimpin masa depan. Dan Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

Selaku ketua yayasan PAUD Pelita Al-Karomah Yudiana Firmansyah mengatakan pada awak media ” Alhamdulillah kita bisa meluluskan anak-anak PAUD Pelita Al-Karomah untuk generasi kedepan, kami merasa bersyukur terlaksana dengan sukses, untuk hari ini berjalan dengan baik serta khidmat “.

“Alhamdulillah dari unsur wali murid, jajaran masyarakat, dewan guru dan Alhamdulillah juga kawan media pun bisa hadir, untuk sama-sama menyaksikan pelepasan dari siswa-siswi PAUD Pelita Al-Karomah yang dilaksanakan pada hari ini Minggu 09 Juni 2024, selepas dari PAUD Pelita Al-Karomah mudah-mudahan bisa melanjutkan ke jenjang TK ataupun SD sesuai umur siswa-siswi yang kita lepas”

BACA JUGA  SD Negri Cikande IV Menggelar Gebyar Pentas Seni dan lepas kangen Perpisahan Siswa Kelas 6 Tahun Pelajaran 2023-2024

Yudi Firmansyah berharap ” Semoga kedepan bisa lebih baik lagi untuk generasi penerus yang kita lepaskan apa yang telah kami berikan bisa berguna bagi nusa, bangsa dan agama”.

Fitria Hartati selaku kepala sekolah PAUD Pelita Al-Karomah ditempat yang sama juga mengatakan pada awak media ” Alhamdulillah antusias anak-anak tahun ini sangat luar biasa, dari kegiatan pentas seni, menari, drama, semuanya di beckup oleh anak-anak,. Alhamdulillah hasil pentas di panggung ini dari karya anak-anak kita sendiri, kalau tahun kemarin kita adakan marawis tapi untuk tahun ini anak-anaknya cukup kreatif dan antusias untuk mengikuti acara pelepasan ini’.

” Prepare untuk kegiatan pelepasan ini memakan waktu 1 bulan, adapun siswa-siswinya sendiri berjumlah 20 orang tapi yang lulus 12 siswa-siswi, dan Alhamdulillah juga tahun ajaran 2024 kita sudah menerima pendaftaran sejumlah 20 orang yang sudah masuk di PAUD Pelita Al-Karomah “.

Harapan saya untuk siswa-siswi tahun ini mereka lebih mandiri, lebih berkarakter lebih berkembang baik secara akademis atau prilakunya, serta dapat mengedepankan budi pekerti dan akhlaknya dilembaga atau sekolah yang akan mereka ikuti. Terang kepsek.

Sambutan Perwakilan dari Wali Murid Paud Pelita Al-Karomah Nizwan Denis ” Saya berdiri di hadapan hadirin sekalian saat ini adalah sebagai perwakilan wali murid, pada kesempatan kali ini kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada ibu guru yang telah memberikan ilmu kepada anak-anak kami selama menuntut ilmu di PAUD ini Terima kasih atas kesabaran ibu guru dalam membimbing anak-anak kami”.

Atas bantuan dan pengarahan dari ibu guru, anak kami sangat berkembang dalam hal akademik dan etika bergaul untuk itu kami haturkan terima kasih setinggi-tingginya kesabaran dan ketulusan ibu guru selama ini. tutup Nizwan

BACA JUGA  Festival Pondok Pesantren Sekolah Dasar Islam Tahfidz Preneur Pagipon Desa Dangdeur Dilaksasakan Dengan Hikmat Dan Meriah 

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!