Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pemain BBM Pertalite Oplosan Sebut Usahanya Diduga Sudah Koordinasi Dengan Oknum APH Polda Banten

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

KABUPATEN TANGERANG, Terkait dilaporkannya Edward selaku ketua LPK-RI DPD Provinsi Banten sekaligus sebagai pembina salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) PPBNI DPAC Kecamatan Kibin, yang menurut Agus cs telah melakukan kekerasan fisik (Mendorong muka-red) terhadap dirinya. Kini masalah tersebut dalam penanganan Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten.

Pemain BBM Subsidi jenis pertalite mengaku bahwa dirinya sudah koordinasi dengan oknum Aparat Penegak Hukum (APH) Polda Banten dengan maksud agar usaha ilegal yang dijalankan tidak ada gangguan dari pihak manapun (ingin usahanya lancar-red).

Kini dengan adanya laporan Agus cs ke Polsek Cisoka dengan dalih kekerasan fisik, Edward selaku yang menjadi terlapor siap mempertanggungjawabkan tindakannya pada malam itu.

” Saya akan siap mempertanggungjawabkan dengan proses kedepan,” ucap Edward, Minggu (26/5/2024).

Terkait bukti laporan Agus cs yang sudah sampai ke pihak Edward, menurut Edward sangat disayangkan isi berita acara laporan tersebut sudah jauh melintir kemana-mana.

” Terlebih keterangan LP itu bohong dan kami bisa buktikan, kami dan Lawfirm Mas akan meminta agar Agus dan kawan-kawan serta mobil bermuatan barang BBM Subsidi petralite dapat segera diamankan,” ujar Edward.

Beberapa APH yang kata Agus Cs sudah mendapat uang Koordinasi sampai menyebutkan instansi Kepolisian Polda Banten inisial TB.

” terkait Agus cs yang dengan lantang menyebutkan oknum kepolisian didepan kita, sampai akhirnya tangan ini mendarat di pipinya, menurut kita ucapan membawa-bawa nama oknum kepolisian Polda Banten dalam usaha ilegal sangat membuat citra nama instansi menjadi buruk. Dan menurut kita sangat menarik jikalau ini tidak benar, pihak kepolisian harus dapat mengamankan mereka segera untuk pembuktian atas usaha pengoplosan BBM bersubsidi Petralite yang sudah beredar ditengah-tengah masyarakat,” tegas Edward.

BACA JUGA  SD Negri Cikande IV Menggelar Gebyar Pentas Seni dan lepas kangen Perpisahan Siswa Kelas 6 Tahun Pelajaran 2023-2024

Sebelumnya Edward dan rekan awak media telah melakukan investigasi adanya pemain BBM Subsidi jenis petralite yang dioplos dengan condensat. Saat mendapatkan mobil yang bermuatan BBM Subsidi tersebut ternyata mobil tersebut kawalannya Agus cs. Dikarenakan pada saat armada tersebut dilaporkan ke Polsek Cisoka, Agus cs lah yang muncul sebagai penengah kepanjangan tangan dari pelaku usaha ilegal jenis petralite.

Sampai berita ini terbit beberapa pihak yang terkait belum dapat dihubungi.

Red/Tim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!