Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

DI DUGA PROYEK TAK BERTUAN DI DESA KOPER KECAMATAN KRESEK ,KAB.TANGERANG

  • Bagikan

Media karyaindonesia news com – Kabaputen Tangerang Proyek yang ada di wilayah desa koper kp juwet Rt 05 Rw 06 di kecamatan kresek menjadi sorotan para aktivis,LSM,dan media senin 27/5/2024.

Pasalnya pada pelaksanaan proyek yang tepat lokasinya d wilayah desa koper kp juwet Rt 05 Rw ,06 di sinyalir proyek siluman.

Hasil investigasi awak media,dan anggota LSM PENJARA d temukan kejanggalan dalam proyek tsb,salah satunya tidak adanya papan informasi publik,dan para pekerja tidak menggunakan K3

Awak media pun sempat mewawancarai salah satu warga sekitar yg berinisial *S*

“Saya sebagai warga sekitar yg taat pajak sangat menyayangkan dengan adanya proyek yang tidak adanya keterbukaan publik.kepada masyarakat”.
Ujar *S”

Hal senada juga di ucapkan oleh anggota LSM PENJARA,bahwasanya di lokasi proyek tidak terlihatnya pegawai yg memakai K3 dan juga tidak terlihatnya ada papan informasi publik yg seakan mengabaikan undang undang keterbukaan informasi publik konfirmasi baik dari pelaksana maupun dari pihak desa selalu menghindar dari awak media

sampai berita ini tayang belum ada konfirmasi resmi dari pihak pelaksana proyek dan penanggung jawab kegiatan proyek tersebut

(TB cimong)

BACA JUGA  Mendatangi Mabes Polri..!!! LPK-RI DPD Banten Mengambil Sikap Tegas Dengan Tidak Di Terimanya Laporan Kepolisian Di Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!