Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Ibu Ibu Geruduk Proyek Urugan Di Desa Cangkudu, Balaraja

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Tangerang, Lebih kurang 50 ibu ibu yang rumahnya berada d sepanjang jalan proyek kp.kiara Rt06/01 desa cangkudu, Balaraja, menggeruduk pengelola proyek.

ID selaku perwakilan dari ibu ibu menyampaikan, apa yang di alami oleh mereka selama ada proyek tersebut, mobil proyek beroperasi selama 24 jam, dan melanggar perda no 12 tahun 2022, yang mana sudah mengatur tentang ijin lintasan mobil pengangkut Tanah, batu dan pasir, yang seharusnya beroperasi mulai jam 22.00 wib s/d jam 05.00 wib.

Terlebih jalan yang licin tidak di perhatikan dan terkesan masa bodo, sehingga sangat membahayakan sekali ucapnya,dan kalau panas masyaAllah Debunya sampe sesak napas.

Sementara menanggapi keluhan masyarakat tersebut selaku pengelola proyek Ardison mengatakan akan di revisi ulang tentang penanganan masalah tersebut.

Cuma lagi lagi menjadi cerita baku, di saat masyarakat diam maka proyek seenaknya saja beroperasi tanpa melihat dampak yang di timbulkan, tapi di saat masyarakat teriak baru bicara akan di perbarui.

Dan sesuai dari pembicaraan tersebut pihak proyek menyetujui tentang operasional proyek sesuai aturan saja dan untuk kebersihan semaksimal mungkin di perhatikan.

Dan masyarakat berjanji akan menyetop proyek tersebut kalau operasional mobil tanah menyalahi aturan.

(Red)

BACA JUGA  Festival Pondok Pesantren Sekolah Dasar Islam Tahfidz Preneur Pagipon Desa Dangdeur Dilaksasakan Dengan Hikmat Dan Meriah 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!