Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Gema Flobamora Tangerang Banten menghadiri Undangan Ulang Tahun ke 6 dan pelantikan pengurus baru IKB AMANATUN masa bhakti 2024 – 2029

  • Bagikan

Kab. Tangerang. –Ormas Gema Flobamora Tangerang Banten menghadiri Undangan Ulang Tahun ke 6 dan pelantikan pengurus baru IKB AMANATUN masa bhakti 2024 – 2029 bertempat di Gor Griya Anabatic Dasana Indah Kelapa Dua Kab. Tangerang pada hari Jumat, 24/05/2024.

Dalam acara syukuran ulang Tahun IKBA yang ke 6 dilaksanakan juga serah terima jabatan dan pelantikan ketua dan pengurus baru yang di hadiri oleh Ketua Ormas Gema Flobamora Tangerang Banten H. Daniel Passoe SH., Agus Tamonob, Pieter Tualaka, Pdt. Yusuf Tabun, Pdt. Yunus Selan, Pdt. Ferdinan Nomleni, Prof. Daniel Talan dan para sesepuh, para pembina dan tokoh masyarakat Amanatun Sejabodetabek serah terima jabatan ketua IKBA dari pejabat lama Omega Dr. Tabun SH. kepada pejabat baru Ovir Nahak berjalan dengan suasana aman dan kondusif.

Ketua terpilih Ovir Nahak dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para senior para sesepuh, para pembina IKBA dan para tamu undangan yang diantaranya dihadiri oleh H. Daniel passoe SH. ketua gema flobamora tangerang banten, Ketua IKB Mollo Eonam Sonny Mella dan ketua IKB Amanuban Kris Natonis.

“Ucapan trimakasih kami dan harapan kami kepada para hadirin dan tamu undangan yang berbahagia yang hadir pada acara syukuran dan pelantikan malam hari ini, bahwa mari kita sama sama terus bekerja dengan lebih keras lagi untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan rasa kekeluargaan sesama anak Amanatun di tanah rantau dan IKB Amanatun harus terus menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan IKB IKB yang lain yang ada di Jabodetabek demi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan suasana yg damai dan kondusif di tengah tengah masyarakat.” ucap Ovir Nahak.

Pada kesempatan yang sama ketua Gema Flobamora Tangerang Banten H. Daniel Passoe SH. ketika diwawancarai mengatakan bahwa ormas Gema Flobamora Tangerang Banten sangat mendukung kegiatan kegiatan IKBA dan sangat mengapresiasi ketua panitia dan para ketua seksi yg telah bekerja dengan baik sehingga semua proses acara berjalan dengan lancar dan aman

Dua dari kiri. H. Daniel Passoe SH. Ketum Gema Flobamora dan Pengurs Cabang FKPPI 2706 Kab. Tangerang

“Apresiasi kami keluarga besar Gema Flobamora kepada rekan rekan panitia dan semua yang terlibat sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita, lebih lanjut kami juga berharap kepada ketua dan pengurus IKB Amanatun yang baru untuk bisa saling berkordinasi dan berkalborasi dengan pengurus IKB Amanatun yang lama untuk bisa melanjutkan program kerja yg sudah dilakukan oleh ketua dan pengurus IKBA yg lama.” Tandas Ketua umun Gema Flobamora yang juga pengurus FKPPI PC. 2706 Kab. Tangerang.

“Kami juga berharap semoga ikatan keluarga besar Amanatun IKBA terus maju dan berkembang ditengah tengah masyarakat dan terus bersinergi bersama IKB IKB lain yang ada di Jabodetabek untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program program pemerintah dan terus bersinergi untuk mendukung pemerintah dalam menyelenggarakan pilkada serentak yang akan datang.” tutup H. Daniel Passoe SH.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!