Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Camat Cisoka Berharap Masyarakat Sadar Akan Kebersihan Dan Tidak Membuang Sampah Sembarang

  • Bagikan

Media karyaindonesianews.com |

Tangerang – Allah mewajibkan hambanya untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, dan keindahan di lingkungannya. Dan diantaranya membuang sampah pada tempatnya, tidak asal buang.

Kebersihan sebagian dari iman tersirat dalam hadits shahih berikut ini

“Atthohuru Sathrul Iiman”

Artinya:
“Bersuci itu sebagian dari keimanan.” [HR. Muslim]

Para Jajaran dari Forum 7 Ormas Bersatu Se-Kecamatan Cisoka turun langsung ke lokasi tempat dimana adanya sampah yang masyarakat asal membuang, dan membuat Cisoka seperti kumuh pada saat para ormas turun ke lokasi sampah liar hadir pula
dari unsur Muspika yaitu

” Camat Cisoka Sumartono S.STP, M.Si, Kapolsek Cisoka AKP Eldi SH” dan Forum 7 Organisasi Masyarakat
(Ormas) Bersatu Se-Kecamatan Cisoka antaranya ;

1.Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten

2.Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI)

3.Komando Inti (Koti)

4.Laskar Merah Putih (LMP)

5.Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)

6.Pemuda Pancasila (PP)

7.Laskar Pendekar Banten (LAPBAS)

Para Ormas dan Muspika kecamatan Cisoka berusaha untuk menjaga dan slalu menciptakan Cisoka unggul Tangerang Gemilang, satu contoh terkait sampah liar, Camat Cisoka menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat wilayah kecamatan Cisoka agar tidak membuang sampah sembarangan, dan camat berpesan agar ciptakan kesadaran pada diri untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan keindahan khususnya diwilayah sendiri jangan sampai wilayah sendiri dikotori oleh diri sendiri

” Terima kasih dan Alhamdulillah hari ini kami kumpul disini bersama 7 Forum Ormas Bersatu Se-Kecamatan Cisoka semata mata untuk sosial dan untuk memberitahukan agar masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Cisoka agar tidak membuang sampah sembarangan, dan masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan baik kebersihan pada diri sendiri ataupun kebersihan untuk lingkungannya ,” Ucap Camat dalam wawancaranya, Sabtu (25/5/2024).

BACA JUGA  Mendatangi Mabes Polri..!!! LPK-RI DPD Banten Mengambil Sikap Tegas Dengan Tidak Di Terimanya Laporan Kepolisian Di Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang.

” Harapan kami Cisoka rapih, bersih, dan aman ,” Tutup Camat.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!