Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Zulfikar Wakil Bendahara Perwast Siap Maju Pemilihan Ketua Perwast, Aje Kendor Wani Bae Perwast Kompak Lan Hebat

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Serang – Berlarut larut tanpa kejelasan siapa Ketua Perkumpulan wartawan Serang Timur (Perwast) yang resmi terbaru, apalagi masa periode Ketua Perwast yang lama sudah kadaluarsa, kini ramai kontestasi pemilihan Ketua Perwast yang baru bakal diselenggarakan.

Salah satu bakal calon Ketua Perwast bernama Zulfikar yang kini menjabat Wakil Bendahara Perwast, siap maju dan turut serta ikutan dalam pemilihan Ketua Perwast periode 2024-2026 yang baru.

Zulfikar yang biasa disapa Bang Zul. Ia memiliki dasar pengalaman organisasi di serikat buruh dan juga mahasiswa hukum semester 6 (calon advokat muda yang berpotensi), juga layak menjabat sebagai Ketua Perwast.

“Saya Zulfikar intinya saya sendiri siap mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon ketua Perwast. Aje kendor, wani bae,” kata Zul, (22/5/2024).

Perwast harus dipimpin seseorang yang punya kompetensi dan kapasitas mengurusi organisasi yang mumpuni dan berintegritas. Menyusun kekompakan anggota Perwast dan mensejahterakan anggotanya.

(Red)

BACA JUGA  Kodim 0501/JP Sidak Handphone Prajurit Guna Cegah Bermain Judi Online
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!