Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

LASKAR RI- 1 Dan PESANTREN RI-1: Tempat Protitusi Michat Makin Marak Di Kontrakan Kp. Pasir Desa Sentul Balaraja Agar  Segera Di Tindak.

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Kabupaten Tangerang,||| Semakin Marak Praktik Protitusi Tepatnya dijalan Roman Gress,Sentul Kecamatan Balaraja,Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Di Kontrakan Tingkat Dua dengan warna pintu Pagar Hijau yang lebih Parah Berdekatan dengan tempat ibadah yaitu Masjid jalan menuju PT. SRKI Kp. Pasir Desa Sentul,Kecamatan Balaraja.Untuk Mendapatkan Pelanggannya Dengan Cara melalui Aplikasi Michat yang ada di Play setore(HP) (22/07/2024)

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang Yang bernama Putri Moy (Red.nama samaran) dari salah satu Wanita Penyaji kenikmatan melalui Aplikasi Michat.Ketika dikonfirmasi oleh Awak Media Hari Rabu, 22 Mei 2024 Pukul 02.00 WIB.”Betul pak kami disini Perempuan yang menyajikan Kenikmatan Melalui Aplikasi Michat Dan banyak juga teman teman saya yg lainnya berada di sini(Red. kontrakan) untuk pemilik Kontrakan bernama Karyati,saya kontrak disini satu kamar 300 (Tiga Ratus Ribu Rupiah/Bulannya)dan Klo kamar di pakai untuk Esek esek/Melayani tamu Untuk Melakukan hubungan suami istri yang punya kontrakan juga udah tau Pak .”Terang Putri Moy(Red. inisial)

Ditempat yang sama ketika Jefri Nainggolan LASKAR RI-1 Dan PESANTREN RI-1 Dimintai Tanggapannya,Menjelaskan kepada Awak Media .” Untuk Tempat tempat Protitusi model seperti Aplikasi Michat sudah marak bahkan udah ke Kampung Kampung menjamur untuk mengelabui APH,Satpol PP,Dinas Sosial dan Tokoh tokoh Masyarakat maupun warga di sekitar dimana tempat tempat berupa kontrakan yang sudah berubah fungsi untuk tempat Prostitusi terselubung melalui Aplikasi Michat.Ujar Jefri

masih Jefri.” Untuk Kontrakan yang ada di Kp. Pasir Desa Sentul Kecamatan Balaraja,Kabupaten Tangerang,Banten agar di tindak tegas guna/Supaya tidak ada lagi Kontrakan yg dijadikan tempat Protitusi Melalui Michat.Harus di tindak oleh Para Tokoh,Pemuda terutama Masyarakat Kp. Pasir Desa Sentul,dengan berkoordinasi dengan RT,RW, Kepala Desa, Satpol PP kecamatan Balaraja dan APH(Aparat Penegak Hukum) Terutama Polsek Balaraja,Polresta Tangerang,Polda Banten.”Harap Jefri

BACA JUGA  BOB HERI TERPILIH MENJADI KETUA PERWAST PERIODE 2024-2026

Dengan Tayangnya Berita ini Pihak pihak Terkait Blom Terkonfirmasi.(Red. Cimong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!