Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Di Duga Tidak Memiliki izin, Direktur Konsorsium Lingkungan Hidup ( KLH ) Banten Surati 2 Lokasi Pelaku Galian Tanah Di Wilayah Kronjo

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Setelah tim Konsorsium Lingkungan Hidup ( KLH ) Turun ke 2 Lokasi untuk melihat langsung aktivitas Galian Tanah Di wilayah tersebut yang di kirim ke PIK terlihat banyaknya pelanggaran yg di dapat pada aktivitas Galian tersebut pada hari jum’at 17/05/2024.

Tim KLH pun menanyakan penanggung jawab Galian Tanah tersebut kepada salah satu pekerja yg bertugas di 2 lokasi Galian tanah mengaku sebagai Checker yg tidak di sebutkan namanya mengatakan kepada Tim KLH nama penanggung jawabnya adalah H.RDN ( inisial-red ) dan H.DMN ( inisial-red ) Saya hanya pengurus kendaraan Dump Truck yg Berasal dari Jakarta Utara ujarnya.

Dampak yg di alami oleh masyarakat di sekitar akibat lalu lalang aktivitas kendaraan Dump Truck Untuk kepentingan pengurugan di desa Muncung-Kronjo untuk keperluan PIK tersebut mengakibatkan : pencemaran udara, pengrusakan Lingkungan, dan terjadinya kecelakaan kendaraan akibat jalan licin di saat turunnya hujan.

Ferry Anis Fuad,SH.MH Selaku Direktur Konsorsium Lingkungan Hidup ( KLH ) Banten Mempertanyakan Terkait Legalitas/izin Aktivitas Galian di wilayah Kp.Bakung kec.kronjo Kab.Tangerang Prov.Banten tersebut Dan menyurati 2 Lokasi Galian (c) Tersebut agar melengkapi Dokumen perizinan sesuai jenis usahanya.

Jangan sampai terjadi pembiaran karena berdampak pada lingkungan.

Masalah ini akan di tindak lanjuti Oleh Gakkum KLH

Sampai berita ini tayang ke publik pihak pengelola belum terkonfirmasi.

( Red ) Kirman

BACA JUGA  Kodim 0501/JP Sidak Handphone Prajurit Guna Cegah Bermain Judi Online
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!