Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

PT.Duta Printing Indonesia latihan Pemadam kebakaran

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Kembali Program Pelatihan Kebakaran yang menjadi salah satu Program unggulan PT Duta Printing Indonesia yang beralamat di kawasan industri modern Kibin Kabupaten Serang, seluruh Karyawan latihan Pemadam kebakaran.

Latihan tersebut bertujuan meningkatkan kemampuan Karyawan dalam mengatasi bencana kebakaran dimanapun berada, baik di dalam perusahaan ataupun di kehidupan masyarakat.

Deni Haryadi menyampaikan sambutanya bagaimana tentang tata cara atau teknik yang harus di kuasai apabila menghadapi suasana kebakaran, diantaranya cara cara menggunakan karung basah dan Apar, yang merupakan tindakan awal.

Sementara BPK. Christian Handoko sebagai Manager perusahaan menjelaskan , Program ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya guna meningkatkan kemampuan Karyawan didalam menghadapi suasana kebakaran, dan tidak hanya terfokus ke Perusahaan saja tapi berguna juga di dalam kehidupan sehari hari di dalam masyarakat.

Di tambahkan juga oleh BPK Yosef Daok Klau, selaku Manager HRD PT. Duta Printing Indonesia yang mewajibkan seluruh karyawan dan Security untuk mengikuti program ini secara serius dan sungguh sungguh, karna ilmu yang di berikan banyak manfaatnya, baik bagi orang lain atau diri sendiri.

Latihan di lakukan di halaman PT Duta Printing Indonesia, dan di ikuti dengan serius oleh seluruh Karyawan, dan di bawah instruktur yang berpengalaman Bapak Deni Haryadi, Dinas Damkar kabupaten serang.

(Red)

BACA JUGA  Diduga Beberapa Orang Merasa di Tipu Oleh Oknum Penyalur Tenaga Kerja (Calo)Ketua Formasi Minta Aph Tindak Tegas Oknum
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!