Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

DPC PPBNI Kabupaten Serang Serahkan SK DPAC Kecamatan Kibin

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com

Kabupaten Serang, Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) atau di kenal dengan Satria Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang serahkan SK Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Kibin, Sabtu (18/5/2024).

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, Ketua Grip Jaya DPAC Kecamatan Kibin, Ketua DPC PPBNI Kabupaten Serang beserta pengurus.

Enjay selaku ketua DPC PPBNI Kabupaten Serang mengatakan bahwa pada sore ini telah melakukan pembentukan PPBNI DPAC Kecamatan Kibin.

” Alhamdulillah hari ini kami telah kembali membentuk DPAC Kecamatan Kibin yang diketuai oleh saudara Maedy, semoga PPBNI kecamatan Kibin dapat membawa harum nama baik Ormas PPBNI kedepannya,” ucapnya.

Ketua Enjay berharap agar PPBNI DPAC Kecamatan Kibin dapat bersinergi dengan elemen masyarakat yang lainnya.

” Kami berharap PPBNI kecamatan Kibin yang diketuai oleh saudara Maedy dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi yang ada diwilayah kecamatan Kibin dan mampu menjaga kondusifitas lingkungan serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Maedy selaku ketua PPBNI DPAC Kecamatan Kibin mengatakan bahwa dirinya mewakili kepengurusan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan para pengurus dari DPC PPBNI Kabupaten Serang yang telah menyerahkan SK DPAC Kecamatan Kibin.

” Insyaallah dengan terbentuknya PPBNI DPAC Kecamatan Kibin ini kami akan berusaha menjaga nama baik Marwah Ormas PPBNI dan menjunjung tinggi kebersamaan, kami ucapkan terima kasih kepada tamu undangan Grip Jaya DPAC Kecamatan Kibin yang mensupport terbentuknya PPBNI DPAC Kecamatan Kibin, kita akan bersinergi kedepannya dengan baik,” urainya.

Maedy berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota dapat saling bahu membahu.

” Kami berharap agar bersama teman-teman yang lainnya yang masuk dalam kepengurusan dan keanggotaan dapat bersama sama mengibarkan bendera PPBNI diwilayah kecamatan Kibin, kita bantu masyarakat yang tidak mampu, terutama keluarga keanggotaan ditubuh Ormas PPBNI ini dan umumnya masyarakat luas,” terangnya.

Red.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!