Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pelaksanaan Pekerjaan preservasi Jalan Serang – Pandeglang Diduga Tidak Maksimal Dalam Pengerjaan -nya.

  • Bagikan

Media Karyaindonesainews.com |

Banten. Pelaksanaan Kegiatan Pekerjaan Kontruksi Preservasi Jalan Serang-Pandeglang yang sedang dalam pelaksanaan diduga kurang pengawasan dari satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi Banten, PPK 1.2 dan Konsultan supervisi. Pasalnya terlihat pada pelaksanaan Pemasangan Beton U-Dhit terlihat galian masih tergenang air tetap dilaksanakan pada pengerjaan pemasangan Beton U-Dhit nya. Dan Diduga ada unsur kelalaian dari pihak PPK 1.3 dan Konsultan Supervisi.

Dari hasil pantauan time media dan lembaga, kami sambangi sekretariat Kantor LSM KPK – Nusantara dan kebetulan ada ” Aminudin” yang sebagai ketua dan sekaligus kord. Koalisi Lembaga Banten Bersatu ( KOLEBBAT) Provinsi Banten mengatakan” kami juga sudah bersurat ke satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 1 Provinsi Banten, perihal kegiatannya yang diduga terkesan tidak mementingkan Kuantitas dan kualitas dalan pengerjaanya. Pasalnya kami lihat 2 ( dua) Minggu sebelumnya terlihat kegiatan tersebut tidak adanya mesin Alkon dalam pelaksanaan- Nya dan terlihat terlalu dipaksakan dalam pemasangan U-Dhit tersebut dan Diduga kurang Berpengalaman yang sebagai bawahan penyedia jasa kontraktor yang sebagai pelaksana. Jalan Setang – Pandeglang tersebut.
Lanjut ” Aminudin” kami sudah berkirim surat Audensi pihak Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah 1 propinsi Banten sama sekali tidak ada jawaban seakan tidak mau mempertanggungjawabkan atas kelalaian pengawasannya dalam pekerjaan Preservasi jalan Serang – Pandeglang tersebut, yang mana Diduga pekerjaan yang sudah dilaksanakan item Pemasangan Beton U-Dhit tidak disesuaikan dengan gambar teknik pekerjaan yang sesuai KAK. oleh penyedia jasa kontraktor tersebut dan saya heran papan informasi juga tidak terpasang dan seakan pekerjaan tersebut ada yang ditutup – tutupi.(Ungkapnya).

Sebagaimana hasil pantauan Investigasi media dan Lembaga dibenarkan adanya kegiatan tersebut diduga tidak disesuaikan dengan Kualitas dan kuantitas dalam pengerjaan -nya

BACA JUGA  PEMILIHAN RW di PERUM BUMI INDAH MENGESAMPINGKAN PERATURAN PERBUB NOMOR 7 TAHUN 2021

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!