Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kasat Reskrim Polres Serang Ikuti Rakernis Fungsi Reskrim Dari Bareskrim Polri

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Polres Serang – Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang AKP Andi Kurniady ES menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang digelar Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Kegiatan Rakernis yang akan berlangsung hingga 16 Mei 2024 ini dibuka Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada di Ballroom The Anvaya Beach Resort Bali, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Selasa (14/5/2024).

“Kegiatan rakernis ini bertujuan menjadikan penyidik Polri didalam lingkungan reserse semakin responsif, beretika, dan berkeadilan dalam rangka mensukseskan program Kapolri, yaitu Polri yang Presisi,” kata Kasatreskim.

Kegiatan rakernis diikuti para Wadir, Kasubdit, seluruh petspn Direktorat di lingkungan Bareskrim, seluruh personil Ditreskrimsus, Ditreskrimum, Ditresnarkoba Polda, Satreskim dan Satresnarkoba Polres.

(Red)

BACA JUGA  DI DUGA PROYEK TAK BERTUAN DI DESA KOPER KECAMATAN KRESEK ,KAB.TANGERANG
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!