Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Apel pagi di kecamatan di pimpin camat Jayanti berikan pesan pesan dalam bekerja sebagai pelayan publik

  • Bagikan

Media karyaindonesia news com Kabupaten Tangerang – Acara apel pagi di kecamatan adalah kegiatan rutinitas yang harus dan wajib di laksanakan oleh pegawai pemerintah baik pegawai ASN mau pun ASN sesuai himbauan dan intruksi Bupati Tangerang senin 13/ 5/ 2024

Dalam apel paginya Camat Jayanti Yandri Permana S.STP kita harus selalu mengucapkan syukur atas apa yang telah diberikan kepada kita yang terutama yaitu mengemban tugas sebagi abdi negara, apel pagi merupakan awal dari kita mulai bekerja, untuk para pegawai agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari mengikuti apel pagi, melakukan fingerprint absensi, dan melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain kedisiplinan Camat Jayanti juga menegaskan agar selalu menjaga kekompakan dalam bekerja

Masih lanjutnya Camat Jayanti juga berpesan agar selalu menjaga kesehatannya agar dalam bekerja dalam melayani masyakarat dapat lebih mudah dan lancar. selain itu kebersihan lingkungan kantor harus terus dijaga untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri.Tutupnya ( bonjes)

BACA JUGA  PEMILIHAN RW di PERUM BUMI INDAH MENGESAMPINGKAN PERATURAN PERBUB NOMOR 7 TAHUN 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!