Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Silaturahmi dan Rapat Kerja, Ketua Pokja Gabungan Jayanti; Alhamdulillah Kita Masih Solid

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Kab. Tangerang – Pokja Gabungan Jayanti, gelar silaturahmi dan diskusi penguatan organisasi sesuai dengan motonya “Jayanti Sejuk”, dengan di hadiri oleh Para Dewan Etik, Pengurus, dan anggota Pokja Gabungan Jayanti, yang bertempat di Kantor Sekretariat sementara, Sabtu malam, (11/05/2024)

Mulyani, selaku Ketua Pokja Gabungan Jayanti mengucapkan terimakasih nya kepada semua keluarga besar Pokja gabungan Jayanti atas kekompakan nya selama ini untuk kemajuan Pokja gabungan Jayanti.

“Atas nama pribadi sebagai ketua, saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Pokja gabungan Jayanti, yang selalu mensuport, kompak dan solid, untuk membuat wilayah kecamatan jayanti menjadi sejuk dan kondusif,” Kata Mulyani.

Diakhir Mulyani menambahkan, “Semoga Pokja gabungan Jayanti kedepannya menjadi sukses dan keberadaan Pokja gabungan jayanti menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat kecamatan jayanti, karena Pokja gabungan jayanti adalah
salah satu mitra dari instansi instansi yang ada di wilayah kecamatan jayanti,”Ujarnya.

Di tempat yang sama H. Alamsyah Mk, selaku salah satu Dewan Etik Pokja Gabungan Jayanti menyampaikan malam ini keluarga besar Pokja gabungan Jayanti mengadakan silaturahmi dan diskusi untuk penguatan dan keberlangsungan organisasi.

“Alhamdulillah pada malam ini kita semua keluarga besar Pokja gabungan Jayanti bisa berkumpul bersama, bersilaturahmi untuk penguatan organisasi kedepannya agar menjadi lebih baik, dapat bersinergi dengan semua unsur baik sipil maupun pemerintahan, sesuai dengan moto dari Pokja yaitu membuat jayanti sejuk,” Ungkap Alam.

Terkait dengan isu isu yang beredar bahwa Pokja gabungan Jayanti mempunyai atau akan ada Pokja tandingan Alamsyah dengan tegas menyampaikan, Tidak ada Pokja tandingan di jayanti dan jika ada itu ilegal.

“Dengan tegas dan jelas saya sampaikan selaku Dewan etik di Pokja gabungan Jayanti, kalau ada yang mendirikan Pokja ataupun wadah baru selain Pokja gabungan jayanti, itu (ilegal),” Tegas H. Alamsyah.

BACA JUGA  Forum Aliansi Jayanti (FAJ) Siap Meratakan Dan Berperang Adanya Niat dan Rencana Peredaran Kembali Obat Keras Daftar G di Kabupaten Tangerang, Harga Mati Lawan Dan Ratakan

Masih Alamsyah, “Sampai saat ini, pokja gabungan jayanti masih tetap solid, kompak dan konsisten untuk memajukan wilayah kecamatan jayanti menjadi lebih sejuk, aman dan kondusif,” Pungkasnya. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!