Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Kembali Terjadi Wartawan Dikeroyok Oleh Segerombolan Dugaan Anak Buah Bos Mafia BBM Jenis Solar Subsidi Di Kota Tangerang

  • Bagikan

Media Karya Indonesia news com Tangerang Kota

Kembali terjadi penganiayaan kepada salah satu wartawan yaitu awak media Liputan7.id, yang terjadi di Jatiuwung menuai kecaman serta membuat geram para awak media/ wartawan lainnya yang bertugas sebagai fungsi kontrol sosial.

Yang mana kejadian pengeroyokan tersebut terjadi di daerah Jatiuwung kota Tangerang.

Hal ini sangat membuat sontak dan menuai kecaman dan buat geram dari wartawan berbagai media lainnya, dimana kejadian yang terjadi yaitu pada tgl 6 Mei 2024 pukul 00 : 00 WIB di wilayah Kotamadya Tangerang Banten.

Namun naas nasib yang diderita oleh salah seseorang jurnalis (Wartawan) dari mediaonline liputan7.id , yang dapat perlakuan pengeroyokan yang diduga kuat dilakukan oleh sejumlah oknum gerombolan anak buah bos besar sindikat Mafia BBM Solar bersubsidi.

Bermula pada saat beberapa awak media ingin melakukan aktifitas peliputan untuk kegiatan jurnalis, ternyata tanpa sengaja sejumlah wartawan dari beberapa media melihat dan menemukan adanya praktek dugaan penyalahgunaan BBM Jenis Solar subsidi di jalan Gatot Subroto Km.3,4, kurang lebihnya persis di depan lumina City sebelum fly Over Taman Cibodas Kota Tangerang.

Kronologi berawal dari kecurigaan wartawan dengan melihat salah satu kendaraan transportasi jenis Truck Box engkel yang mondar mandir masuk SPBU Jatake dan SPBU Jati di jalan Gatot Subroto kota tangerang.

Dari kecurigaan tersebut, tim wartawan yang beranggotakan 7 personel dengan mengendarai dua unit mobil kemudian mengikuti arah tujuan Truck Box engkel tersebut dari SPBU Jatake dan berhenti di depan Apartemen Lumina City di Jalan Gatot Subroto Km.3,4.

Tim wartawan yang beranggotakan 7 personel pun berhenti dengan menghampiri Truck box engkel tersebut dan menanyakan kepada supir, maaf pak “lagi bawa apa didalam Truck Box, lalu supir pun menjawab “saya bawa BBM jenis Solar ” punya bos simbolon.

BACA JUGA  Di Cisoka Jangan Coba Coba Edarkan Hexymer Dan Tramadol, Forum 7 Ormas Bersatu Se-Kecamatan Cisoka Bersama APH, Dan Masyarakat, Para Tokoh Cisoka, Siap Perangi

Kemudian supir pun menelpon bos yang bernama simbolon, setelah itu menghampiri tim wartawan dengan mengatakan, tunggu sebentar ya pak, bos simbolon sedang dalam perjalanan menuju kesini untuk menemui bapak- bapak wartawan. Namun sebagian Wartawan pergi ke Polsek Jatiuwung untuk melaporkan perihal temuan dilapangan tersebut.

Tidak selang berapa lama, tim personil yang sudah sampai di Polsek menerima telpon dari kawannya yang berasa di TKP, bahwa A.S dikeroyok oleh gerombolan anak buah bos mafia BBM yang telah ditelpon oleh si supir Truck Box engkel yang identitasnya belum diketahui.

Dari adanya kejadian pengeroyokan, Korban As yang adalah seorang wartawan mengalami luka dalam pada Dada depan dan 1 unit HP nya pun dirampas oleh segerombolan pengeroyok di TKP lumina City, dan langsung melaporkan atas kejadian pengeroyokan yang dialaminya tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota untuk segera ditindak lanjuti.

(Red Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!