Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Hari Ke 2 Aktivis Berkolaborasi Dengan Pokja Gabungan Jayanti Terus Galang Dana Untuk Korban Banjir di Perbatasan Sertang

  • Bagikan

Media karya indonesia news com Kab. Tangerang – Hari ke 2 misi kemanusiaan, para aktivis berkolaborasi dengan Pokja gabungan Jayanti, menggalang dana untuk korban musibah banjir yang berlokasi di perbatasan Serang- Tangerang, pada Minggu Pagi, (05/05/2024)

Turut hadir dalam penggalangan dana, para Aktivis Jayanti, Pokja gabungan Jayanti, Ormas Lapbas, Ormas Bppkb, Ormas FKPPI, Lsm Geram Banten Indonesia, Lsm Penjara, Lsm Matahari dan lainnya.

Mulyani, Ketua Pokja Gabungan Jayanti menyampaikan bahwa ini hari ke 2 penggalangan dana untuk korban musibah banjir.

“Alhamdulillah meski di hari libur, rekan rekan aktivis dan Pokja gabungan Jayanti tetap semangat melakukan penggalangan dana untuk para korban musibah banjir yang ada di wilayah kecamatan Jayanti,” Ucap Mulyani.

Sementara itu, Endang David, Koordinator satu Forum Aliansi Jayanti, (FAJ) mengatakan bahwa dirinya merasa bangga mempunyai rekan rekan aktivis di wilayah kecamatan Jayanti mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk membantu masyarakat.

“Semoga dengan adanya penggalangan dana untuk korban musibah banjir di hari kedua ini, dapat sedikit membantu beban pl mereka (red/korban musibah banjir) khususnya di wilayah kecamatan Jayanti,” Tutup Endang David. (bonjes)

BACA JUGA  Di Cisoka Jangan Coba Coba Edarkan Hexymer Dan Tramadol, Forum 7 Ormas Bersatu Se-Kecamatan Cisoka Bersama APH, Dan Masyarakat, Para Tokoh Cisoka, Siap Perangi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!