Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

PEDULI BANJIR!!!LSM PENJARA DAN GABUNGAN AKTIFIS JAYANTI TURUN KE JALAN

  • Bagikan

Media Kaeyaindonesianews.com

Tangerang- Sabtu 4 Mei 2024.sejumlah gabungan aktivis,ormas,wartawan,dan LSM turun kejalan mengalang dana untuk korban bencana banjir di kec.jayanti kab.tangerang.

Para aktivis yg berada d kec. Jayanti yg salah satunya dari LSM PENJARA ingin menggerakkan solidaritas masyarakat dan pengguna jalan agar membantu saudara yang telah terkena bencana banjir.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan aksi sosial kami,perlu ada aksi nyata untuk meringankan beban mereka.”

Andreyadi selaku ketua LSM PENJARA yg akrab d sapa ketua andre mengatakan bahwa anggotanya ada 15 orang untuk bergabung bersama aktivis yg ada di kec.jayanti ,dalam aksi penggalangan dana korban banjir.

MULYANI selaku ketua POKJA GABUNGAN JAYANTI ikut turun ke jalan sangat mengapresiasi atas rasa solidaritas dan kekompakan aktivis dlm kegiatan bakti sosial ini,Kegiatan tersebut d laksanakan di jalan raya serang,tepatnya d jembatan perbatasan serang-tangerang,kegiatan tersebut di mulai pada hari ini sabtu Pkl 09 :00 wib s/d selesai.
Ujarnya.

Dana yang terkumpul nantinya akan d salurkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kec.jayanti-kab.tangerang.

“Masyarakat yang terkena dampak banjir sangat membutuhkan bantuan,sembako,pakaia,dan obat obatan” terang Mulyani.

Di harapkan pula banyak pihak tergerak hatinya ikut mendukung dan mengulurkan bantuan.

( Tb cimong)

BACA JUGA  Pemain BBM Pertalite Oplosan Sebut Usahanya Diduga Sudah Koordinasi Dengan Oknum APH Polda Banten
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!