Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Galang Donasi, Pokja Gabungan Jayanti Turun Kejalan

  • Bagikan

Media karya indonesia news com Kab. Tangerang – Bertempat di Jl. Raya Serang KM.35,5 Posko Dishub Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang – Kabupaten Serang, Pokja Gabungan Jayanti lakukan kegiatan penggalangan donasi. Sabtu, (04/05/2024)

Setelah seminggu terakhir, Perumahan Taman Cikande yang berada di KM.35,2 Kp. Cikande Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang tergenang banjir karena meluapnya sungai Cidurian persis berada di samping barat perumahan taman Cikande, kini menjadi permasalahan krusial bagi warga perumahan, terutama minimnya bantuan air bersih, pangan, dan juga jaringan listrik yang masih dilakukan pemadaman.

Pokja Gabungan Jayanti yang terdiri dari Media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah kecamatan Jayanti bahu-membahu melakukan kegiatan penggalangan donasi untuk korban banjir di wilayah kecamatan Jayanti, khususnya yang sangat terdampak parah adalah wilayah perumahan taman Cikande.

Mulyani selaku ketua Pokja Jayanti mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk membantu atau sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dari meluap nya sungai Cidurian tersebut.

“Penggalangan dana ini dilakukan pada hari ini tanggal 04 mei 2024 sejak pukul 9 pagi sampai dengan 14.00 wib, dan sampai dengan 6 hari kedepan, sehingga donasi yang kita galang dapat diakomodir sesuai kebutuhan warga yang terdampak dan dirasa mencukupi”.

Mulyani juga menambahkan ” Adapun wilayah yang terdampak banjir di kecamatan Jayanti meliputi sekitaran sungai Cidurian seperti : Parung ceuri, perumahan taman Cikande, Cendelekan, dan Pasir kaman – Desa pasir gintung yang dirasa sangat parah “.

nantinya kita akan berikan bantuan ini dalam bentuk non tunai, bisa dengan pemberian sembako atau kebutuhan ekonomis yang dirasa sangat bermanfaat bagi warga yang tertimpa banjir.

BACA JUGA  PEMILIHAN RW di PERUM BUMI INDAH MENGESAMPINGKAN PERATURAN PERBUB NOMOR 7 TAHUN 2021

Perlu diketahui juga kita sudah berkoordinasi dengan unsur pemerintah kecamatan dan juga muspika, by pesan WhatsApp dan kita juga menerima open donasi di nomor rekening BCA 7112050933 : Atas Nama INDRA SAEPUDIN selaku bendahara koordinator Peduli Korban Banjir Wilayah Jayanti.

bagi yang sudah memberikan donasinya dapat juga menyampaikan screenshot bukti transfer kepada bendahara koordinator Peduli Korban Banjir dengan mengirim bukti di nomor layanan WhatsApp : 0821-1407-8957. tutup ( bonjes ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!