Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Mengusung Tema “Merdeka Belajar” Camat Jayanti Pimpinan Apel Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024

  • Bagikan

Media karya indonesia news.com Kab. Tangerang – Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, Pimpin apel pagi hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan mengusung tema, “Merdeka Belajar” yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis, (02/05/2024)

Turut hadir dalam apel peringatan hari Pendidikan nasional (Hardiknas) Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, Sekertaris Camat, H. Subhan S. Ip M, Si, Para Kasi kecamatan Jayanti, Asn, para Kades Se Kecamatan Jayanti, Para Sekertaris Desa se kecamatan Jayanti, dan para tamu undangan lainnya.

Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, dalam sambutannya menyampaikan, Sambutan Pj. Bupati Tangerang, yang dikutip dari Pidato, Menteri Pendidikan dan kebudayaan.

“Hari ini merupakan apel dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional yang memang hari ini dilaksanakan secara serentak se Kabupaten Tangerang, maupun di kecamatan kecamatan lain, tadi kami membacakan sambutan PJ yang juga mengutip dari sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan bahwa “Merdeka belajar”, yang memang sudah ditetapkan di dalam sebuah aturan pemerintah atau undang-undang sejak 2023 ini harus tetap dilaksanakan dan memang harus bisa menjadi salah satu pedoman untuk membangun pendidikan yang lebih maju membangun karakter bangsa yang lebih baik,”Ucap Yandri Permana.

Yandri Permana juga berpesan kepada seluruh staff pegawai baik dari pemerintah kecamatan Jayanti maupun desa agar wajib mendukung penuh hari Pendidikan nasional.

“kalau dari kami intinya seluruh aparatur bagi pemerintah di kecamatan maupun di desa wajib mendukung penuh dan juga harapan kami seluruh entitas pendidikan baik di SD di SMP SMA swasta maupun Negeri juga mendukung penuh mereka belajar, tujuannya agar Ada kesamaan dan tentunya juga untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan karakter bangsa kreativitas anak-anak di dalam mendapatkan pendidikan yang baik seperti Indonesia “merdeka belajar”, yang memang baru berjalan mungkin sekitar 1 tahun ini bisa terus berjalan bisa sukses diselenggarakan di setiap entitas pendidikan,” Jelas Camat Jayanti.

BACA JUGA  Pemain BBM Pertalite Oplosan Sebut Usahanya Diduga Sudah Koordinasi Dengan Oknum APH Polda Banten

Diakhir Camat menambahkan, “Tentunya ujuannya agar bisa mencapai tujuan Untuk menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang berkarakter baik yang cerdas dan juga yang kreatif dan inovatif,” Tandasnya. (bonjes).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!