Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

SPN PT.NIKOMAS GEMILANG PEDULI KORBAN BANJIR Di PERUMAHAN TAMAN CIKANDE

  • Bagikan

Tangerang Karya indonesia news .com 29 April 2024 tepatnya pukul 19.00 wib masih terus berdatangan bantuan dari berbagai sumber dan pihak pemerintah stempat dan instansi terkait salah satunya hari ini datang lagi bantuan berupa sembako untuk keperluan korban banjir di perumahan taman cikande khusunya yang berada di blok yang terparah yaitu BLOK BARU Rt.004/003 perumahan. Taman cikande.

Adapun penyerahan bantuan itu di wakilkan oleh anggota SPN PT.NIKOMAS GEMILANG Yakni Ibu.Ani (mba.ani) dkk dengan BPK.Rt.003/003 dan warga korban banjir di posko pengungsian.
Mbk.winda salah satu korban banjir mengungkapkan mengenai bantuan apa saja yg sudah di terima oleh warga dari SPN PT.NIKOMAS GEMILANG yaitu sarimi,minyak goreng,air mineral dan beras beberapa warga menyatakan sangat terbantu dengan adanya kiriman bantuan ini dan merasa sangat berterimakasih kepada pihak SPN PT.NIKOMAS GEMILANG tandasnya.

Semenjak terjadi banjir yang cukup parah merendam permukiman warga di perumahan taman cikande DS.cikande Kec jayanti Kab Tangerang Banten.
Dan masih sampai saat ini ketinggian air di perumahan tersebut masih terbilang cukup tinggi,walaupun sudah mulai berangsur angsur surut di beberapa titik lokasi banjir yaitu RT.05 RT.06 RT.07 RT.08 di Perumahan itu.

Ada pun blok atau RT yang masih terbilang cukup tinggi debit atau ketinggian airnya yaitu di blok baru RT.004/003 Masih mencapai 1,5 m hingga saat ini.

Semoga bencana ini bisa teratasi

“Azis Buchori”

BACA JUGA  Forum Aliansi Jayanti (FAJ) Siap Meratakan Dan Berperang Adanya Niat dan Rencana Peredaran Kembali Obat Keras Daftar G di Kabupaten Tangerang, Harga Mati Lawan Dan Ratakan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!