Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

HUT Kecamatan Gunung Kaler Sukses di Gelar, Kurnia: Terimakasih Kepada Seluruh Pihak yang Turut serta Mendukung

  • Bagikan

Media Karya Indonesia News Com |

Mandala Nusantara News Tangerang – Pemerintah kecamatan Gunung kaler kabupaten tangerang Banten, di bawah kepemimpinan Camat Kurnia. S.Stp, M.Si Menggelar Milad Kecamatan Gunung Kaler yang ke 18 bertepatan di bulan sywal 1445H masih dalam suasana hari kemenangan Hari raya idul fitri,

Bertempat di halaman kantor kecamatan gunung kaler kabupaten Tangerang Banten, Jl.Syekh Nawawi tanara NO20 Gunung Kaler 15834.

Acara tersebut secara rutinitas di laksanakan setiap tahunnya dari tahun pertama kecamatan Gunung kaler di bentuk dan pada acara Milad sa’at ini yang ke 18 berlangsung selama tiga hari di ketuai oleh Sekcam kecamatan gunung kaler Bpk, H Deni S, S,sos, M,Si. Dengan para kasi dan staf kecamatan Gunung kaler,

Acara tersebut di ramaikan dengan Pelayanan terpadu masyarakat secara Mobilitas selama tiga hari baik yang bersifat perizinan atau non perizinan, hal itu di sambut baik oleh masyarakat Gunung kaler secara antusias mengantri untuk penerimaan dari SPPT Pelayanan pajak Bumi dan Bangunan , BPJS pelayanan Jaminan Ketenagakerjaan dan Kesehatan, Puskesmas Kec, Gunung kaler pelayanan kesehatan, Samsat pelayanan perpanjangan Surat kendara’an, Polres Kab.Tangerang pelayanan Surat izin mengemudi, Disdukcapil Kab.Tangerang pelayanan Kependudukan, MUI Kab.Tangerang, Pelayanan Sertifikat Halal, Bank BJB, pelayanan Nasabah dan buka rekening baru dan dukungan dari perusahaan, Honda, Smartfren, Cleo air mineral, dan pengusaha mandiri UMKM Serta Bazar Sembako harga Murah.

Rangkaian acara tersebut selama tiga hari cukup meriah mengubah suasana semua Elemen atau unsur di kecamatan Gunung kaler.

Di hari pertama yaitu penampilan lomba kuliner atau tumpeng dan lagu islami kasidah di hadirkan secara lomba dengan peserta dari pesantren atau majelis ta’lim dari setiap desa se-kecamatan Gunung kaler yang pesertanya terlibat dengan kelompok PKK dari masing masing Desa pada hari Kamis 25 april 2024.

BACA JUGA  Buntut Dari Penyerangan Kantor DPD LPK RI Banten Oleh Agus Gunawan CS Mafia BBM Pertalite, Ketua Edwar Laporan Polisi Di Polresta Tangerang,Polda Banten.

Hari kedua di isi dengan kegiatan jalan santai dengan melibatkan perwakilan masing – masing Desa, Sekolah dan Madrasah se- kecamatan Gunung kaler, pengundian Door Prize Berhadiah Electronic Hingga Sepeda Listrik, serta penampilan seni pencak silat dan Debus dari kecamatan Gunung kaler pada Jum’at 26 april 2024.

Hari terakhir yaitu Acara Puncak ialah di isi dengan Ber-do’a bersama atau istighosah oleh para tokoh ulama Kab tangerang, kepala desa dan semua elemen kec.Gunung Kaler di pimpin oleh KH. Hamzah, pengumuman pemenang Juara lomba kasidah dan kuliner atau tumpeng serta penampilan lagu religi pada Sabtu 27 April 2024.

Sekcam Gunung kaler H. Deni S.Sos, M,Si. dalam Sambutannya, ” Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada hadirin yang telah hadir di acara istighosah ini terima kasih kepada bapak Camat dan rekan rekan panitia yang telah membantu dalam acara ini, tentunya ini di dukung oleh Muspika dan masyarakat, hingga acara ini begitu meriah.

Lanjut Sekcam, “Tuntutan kami menyelenggarakan acara ini sebagai puji syukur dan pengingat hari jadi kec.Gunung Kaler yang ke-18. Memang kami merencanakan bagaiman acara ini supaya terkesan dan membawa dampak positif ke masyarakat terimakasih kepada kades – kades atas dukungannya sangat luar biasa, “sambut sekcam Gunung Kaler.

Lanjut sambutan Camat Gunung Kaler Kurnia. S,STP.M,Si, “alhamdulilah kami di beri kesempatan dan dukungan untuk memajukan kecamatan Gunung Kaler, saya hormat dan bangga kepada seluruh pihak di kecamatan gunung kaler termasuk semua masyarakat, para tokoh, para kepala desa yang sudah luar biasa memimpin desanya masing – masing, semoga kedepannya masyarakat Gunung kaler lebih meningkat kesejahteraannya, dari sisi keagamaan dan ekonominya kita usahakan di tingkatkan lagi kedepannya,” ungkap Kurnia.

BACA JUGA  Di Cisoka Jangan Coba Coba Edarkan Hexymer Dan Tramadol, Forum 7 Ormas Bersatu Se-Kecamatan Cisoka Bersama APH, Dan Masyarakat, Para Tokoh Cisoka, Siap Perangi

Camat juga mengungkapkan dan merasa bangga kepada kecamatan gunung kaler telah membuktikan bahwa Gunung kaler tetap Exis dan populer, mudah-mudahan kecamatan Gunung kaler kedepannya di acara hut ke-19 lebih di meriahkan lagi,” tambahnya.

Camat Kurnia juga tidak luput mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung, dari berbagai elemen baik perusahaan BPJS, Samsat, polres kab.Tangerang, upt pajak, Disdukcapil dan yang lainnya yang telah mendukung berjalannya acara ini selama tiga hari dengan mobilitas pelayannya di kecamatan Gunung kaler, “pungkas Camat Gunung Kaler.

Dengan di hadiri oleh Camat solear Kab.Tangerang H. Saedaman. SH, M,Si, Camat Balaraja Kab.Tangerang Willy patria SE, M.Si, Danramil 07 Kresek Gunung Kaler Kapten Inf Khairul Anwar, Kapolsek Kresek Gunung Kaler Iptu Darsiti. SH
Ketua MUI KH Fahaduddin. S. Pdi
Ketua KUA, H Anwar Munawar. S Ag, M, Ag
Tokoh ulama KH Hamzah,
KH Khoirul ikhsan Al fadilah penceramah agama, KH. Junaidi anggota MUI Nasional
Ustadzah Muzayanah, Qoriah Nasional, para ulama se kecamatan Gunung kaler, kepala Desa se- kecamatan Gunung kaler, para Dewan Guru se- kecamatan Gunung kaler, para tokoh pemuda, Ormas, rekan rekan LSM dan Awak Media.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!