Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

DAN TERJADI LAGI MOMEN YANG PALING MENYEDIHKAN,BANJIR DI PERUMAHAN TAMAN CIKANDE KECAMATAN JAYANTI

  • Bagikan

Tangerang Karya indonesia news.com

Semenjak dari hari JUM’AT tgl.26 April 2024 PKL 07.00 wib pagi hingga hari ini MINGGU 28 April 2024 momok banjir di perumahan taman cikande kec Jayanti DS cikande kab Tangerang Banten kini terjadi lagi bahkan banjir ini adalah banjir yang sama ketika terjadi di tahun 2021 dengan ketinggian air hampir 3 meter di mana ada beberapa blok perumahan di taman cikande yang terkena banjir yaitu RT.05 rt.04 RT.06 RT.7 dan RT .8 perumahan taman cikande desa cikande kecamatan jayanti kabupaten Tangerang – banten khususnya di BLOK BARU RT.004/RW.002. Hari ini ketinggian air masih sangat tinggi dan blok ini yang kondisi nya terparah bagian komplek perumahan di taman cikande yang rawan banjir tersebut.

Penyebab banjir ini tidak lain tidak bukan akibat luapan sungai kali Cidurian dan di tambah intensitas curah hujan yang cukup besar mengakibatkan air sungai Cidurian meluap dan kondisi ini di perparah dengan adanya kiriman air membuat kondisi dan dabeit air yang masuk ke area perumahan semakin tinggi dan cukup cepat untuk menggali informasi lebih kepada warga yg memang tinggal di salah satu komplek perumahan taman cikande yang rawan banjir tersebut.” AGUS SUPRIYANTO”salah satu warga perumahan di taman cikande yg rumahnya terkena banjir sedang berada di posko pengungsian Menuturkan bahwasanya sampai saat ini sudah ada bantuan dari Team TAGANA,BPBD DAN DARI RT.03 RT.01 RW 02.
dan dari beberapa instansi pemerintah setempat.

Dan semoga momok banjir di taman cikande ini segera berakhir dan bisa di tangani secara maksimal oleh instansi pemerintah terkait untuk warga perumahan taman cikande.
Hingga sampai saat ini saya blm dapat keterangan mengenai penanganan banjir di taman cikande dari pemerintah setempat dan instansi terkait.

BACA JUGA  Forum Aliansi Jayanti (FAJ) Siap Meratakan Dan Berperang Adanya Niat dan Rencana Peredaran Kembali Obat Keras Daftar G di Kabupaten Tangerang, Harga Mati Lawan Dan Ratakan

Azis Buchori.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!