Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Dua Supir Mobil Transportir Pengangkut BBM PT. APE Dan PT. KJE Diamankan Oleh Reskrim Polres Pemalang,Kedua Unit Mobil Transportirnya Tidak Diamakan Ke Mako Polres Pemalang Ada Apa..???

  • Bagikan

Media Karyaindonesianews.com |

Pemalang,|| 2 (Dua) Supir Mobil Tangki Transportir Pengangkut BBM Industri Ukuran Tangki 8000 Liter dengan Nomor Polisi AB 8033 LC PT. Agung Pratama Energi dan dengan Nomor Polisi H 8148 NO PT. Kayla Joyo Energy di Pelutan Kecamatan Pemalang,Kabupaten Pemalang,Jawa Tengah telah diamankan oleh Unit Reskrim Polres Pemalang pada hari Jumat, 19 April 2024 Pukul 07.00 WIB.(19/04/2024)

Ketika Awak Media Sedang melintas di Jalan Pantura melihat 2 (Dua) Unit Mobil Berpakir tidak seperti biasanya tepatnya di dekat Perempatan Lampu Merah Pelutan Kecamatan Pemalang,Kabupaten Pemalang Langsung Menghampiri ke parkiran mobil tersebut dan menanyakan ke seseorang yg tidak mau disebutkan namanya Menjelaskan.”Pak kedua Supir Tangkinya di Tangkap/diamankan oleh beberapa orang yang diduga dari Pihak Kepolisian Polres Pemalang”.

“Pak kedua Supir Tangkinya di Tangkap/diamankan oleh beberapa orang yang diduga dari Pihak Polres Pemalang”.Terangnya

Ketika Beberapa Awak Media mendapat informasi seperti yang dijelaskan oleh nara sumber tersebut.Langsung Mendatangi Mako Polres Pemalang guna untuk konfirmasi terkait mengapa hanya Ke- 2 supirnya saja yang ditangkap/diamankan sedangkan Untuk ke-2 Unit Mobil Tangki dengan Nomor Polisi AB 8033 LC Dan H 8148 NO tidak diamankan ke Mako Polres Pemalang Ada Apa..???

Ketika dikonfirmasi oleh Awak Media dari salah satu Anggota Unit Satu Satreskim Polres Pemalang membenarkan.” Iya benar ada 2 (Dua) Orang Supir yang diamankan tadi pagi,silahkan konfirmasi ke Pak Kasat aja”.Ujarnya

Beberapa Awak Media berupaya menghubungi Kasat dan Kapolres Melalui Telepon WhatsApp tidak menjawab dengan begitu
Sangat sangat disayangkan dan diduga sudah tidak sesuai dengan SOP cara penangkapan dari ke-2 Supir terduga Pelaku sedangkan ke-2 Mobil Tangki dan Barang BBM yang akan dijadikan sebagai alat bukti dan barang bukti tidak di amankan ke Mako Polres Pemalang.

BACA JUGA  Forum Aliansi Jayanti (FAJ) Siap Meratakan Dan Berperang Adanya Niat dan Rencana Peredaran Kembali Obat Keras Daftar G di Kabupaten Tangerang, Harga Mati Lawan Dan Ratakan

Hingga berita ini diterbitkan pihak pihak yang terkait belum terkonfirmasi.(Red Team)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!