Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Tp. Pkk Kecamatan Jayanti Dan DWP Gelar Pertemuan Rutin Bulanan Sekaligus Halal Bihalal

  • Bagikan

Kab. Tangerang – Karya indonesia news com |

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota, TP PKK Kecamatan Jayanti dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dengan Desa Cikande sebagai Penyelenggara, mengadakan acara pertemuan rutin TP-PKK dan DWP sekaligus Halal bihalal yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis, (18/04/2024)

Acara ini dihadiri oleh ketua TP-PKK Kecamatan Jayanti,dan jajarannya, ketua DWP Kecamatan Jayanti beserta para pengurusnya, Ketua TP-PKK desa se Kecamatan Jayanti beserta anggota, serta ketua unit DWP OPD beserta jajarannya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Jayanti, Hj.Spica Ayu Yandri, mengatakan bahwa acara seperti ini dirasa penting karena yang pertama untuk penguatan organisasi, sebab PKK dan dharma wanita merupakan organisasi yang berkesinambungan dan tidak bisa berjalan sendiri, ini untuk menumbuhkan rasa setia kawan, “ kurangi kompetisi, pererat kolaborasi, dan silaturahmi ” ujarnya.

Hj. Spica Ayu Yandri juga menambahkan, “Pertemuan rutin ini juga sebagai ajang Halal bihalal karena ini kan masih dalam suasana idul fitri,” imbuhnya

Hj. Spica Ayu Yandri, juga menambahkan, “Pertemuan rutin itu dalam rangka setiap 1 bulan sekali kita mengadakan pertemuan rutin PKK dan DWP karena kenapa digabung PKK sama DWP kan kita tiap bulannya kita ada kegiatan selain pertemuan rutin tiap bulannya kan suka pengajian bulanan juga, selain pertemuan rutin kita juga kegiatan di desa bentar lagi ada kunjungan Bina wilayah juga nanti mungkin setelah habis lebaran,”Tuturnya.

Sementara itu, Nunung Nurhasanah

Ketua TP PKK Desa Cikande sebagai Penyelenggara menyampaikan bahwa acara hari ini adalah pertemuan rutin sekaligus halal bihalal.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, meski ini acara pertemuan rutin tp pkk Kecamatan Jayanti, tapi ini juga sekaligus acara halal bihalal pasca idul fitri, karena memang untuk pertemuan kali ini kita belum ada tema, intinya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi,”Tandasnya ( bonjes).

BACA JUGA  Di Cisoka Jangan Coba Coba Edarkan Hexymer Dan Tramadol, Forum 7 Ormas Bersatu Se-Kecamatan Cisoka Bersama APH, Dan Masyarakat, Para Tokoh Cisoka, Siap Perangi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!