Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Pemerintah Kecamatan Kembali Kerahkan Pasukannya Untuk Mengangkut Sampah di Bahu Jalan Pasar Jayanti

  • Bagikan

Kabupaten Tangerang -karya indonesia news com

Pemerintah Kecamatan Jayanti,. berkolaborasi dengan UPTD DLHK Balaraja, Kabupaten Tangerang, kembali mengangkut sampah yang menumpuk di bahu Jalan Pasar Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Rabu, (17/04/2024)

Camat Jayanti, Yandri Permana S. Stp, mengatakan bahwa beberapa personel ditugaskan untuk mengangkut sampah di bahu jalan raya serang, Pasar Jayanti, menggunakan truk.

“Ini dalam rangka merespons cepat keluhan warga sekitar terkait kondisi tumpukan sampah yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata Yandri.

Tumpukan sampah organik dan anorganik di bahu Jalan Perjuangan telah menimbulkan bau tidak sedap yang mengganggu warga sekitar dan pengguna jalan.

“Sampah-sampah ini menimbulkan bau tidak sedap sehingga menyebabkan ketidaknyamanan pengendara dan warga sekitar,” kata Yandri.

Oleh karena itu, Pemerintah Kecamatan Jayanti, berkolaborasi dengan UPTD DLHK Balaraja, menurunkan petugas untuk mengangkut sampah yang ditaruh di bahu Jalan raya serang, tepatnya di pasar jayanti menggunakan truk.

Yandri Permana juga mengimbau warga untuk membantu mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan tertata rapi dengan tidak menaruh sampah di sembarang tempat.

“Karena pola perilaku hidup bersih dan sehat menjaga kita dari serangan penyakit yang dapat muncul akibat aktivitas buang sampah tidak pada tempat yang telah disediakan,” Pungkasnya.( Bonjes)

BACA JUGA  Forum Aliansi Jayanti (FAJ) Siap Meratakan Dan Berperang Adanya Niat dan Rencana Peredaran Kembali Obat Keras Daftar G di Kabupaten Tangerang, Harga Mati Lawan Dan Ratakan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!