Media Online Karyaindonesianews.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

Operasi Simpatik Polsek Wiraharja, Polres Banjar Jawa Barat

  • Bagikan

De𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚 𝐤𝐞𝐫𝐞𝐧𝐝𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭i, saya s𝐞𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 dan Segenap Jajaran Presidium BPH DPP GIAN 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐜𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 :

“𝐒ELAMAT 𝐈DUL 𝐅ITRI, 𝟏 𝐒YAWWAL 𝟏𝟒𝟒5 𝐇 / 𝟐𝟎𝟐4 𝐌

MOHON MAAF LAHIR & BATIN ATAS SEGALA KHILAF & SALAH

Apresiasi Yang Setinggi Tingginya, Patut Kita Berikan Kepada Jajaran Polri dalam Hal Ini Kepolisian Negara RI, Yang Telah Bekerja Keras Menjadi bagian Yang amat penting mengamankan Arus Mudik Lebaran Tahun Ini.

Atas Nama Pribadi Dan Lembaga Gerakan Indonesia Anti Narkotika ( GIAN).
Saya mengucapkan Terimakasih Atas Atensi dan Perhatian / Jajaran Polsek Purwaharja Yang Dalam Hal. ini Dipimpin Oleh Kapolsek Bapak IPTU. Ahmad Iskandar dan Jajaran Kanit Bimas Pol Polsek Purwaharja Yang Tetap Semangat Menyambangi dan mengingatkan para Pemudik agar hati hati dijalan dan menghimbau para Pemudik yang merasa lelah untuk istirahat sejenak dan bisa melanjutkan perjalanan kembali ke rumah masing masing agar tidak terjadi masalah dalam perjalanan,

Hal ini Diungkapkan Oleh Kanit Bimas Nya Pak Sukamdi Beserta Jajaran nya Yang Sedang Bertugas Di Pos khusus Peristirahatan untuk Para Pemudik di Pos Banjar Atas, Antara Pangandaran dan Kota Banjar.

Ditemui Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo Di Posko Istirahat Banjar Atas Kanit Bimas Pak Sukamdi Merasa senang dan Gembira melihat Para Pemudik Yang Beristirahat Di Posko Nya, Artinya Pemudik Sadar akan pentingnya mengutamakan keselamatan perjalanan mudik lebaran.

Ketum GIAN menyempatkan Berfoto bersama jajaran Polsek Purwaharja Yang Sedang Bertugas Mengamankan lalu lintas Mudik Lebaran Khusunya Di Wilayah Teritorial Kecamatan / Polsek Purwaharja

Diwawancarai Awak Media, Guntur Menghaturkan Banyak Terimakasih Kepada Jajaran Polsek Purwaharja dengan Kegiatan Simpatiknya Menyambangi para pemudik yang sedang bersktitahat di Posko Banjar Atas, Termasuk Berkomunikasi Menyampaikan Misi Bimas Nya Kepada Rombongan Ketua Umum GIAN Yang Sedang Beristirahat bersama. Para pemudik lainnya

BACA JUGA  Guyub Kapolsek Cisoka Bersama Forum 7 Ormas Bersatu Se-Kecamatan

Kita Ambil Jalur Selatan setelah Berjam. Jam. Kena Macet Total Di Wangon Arah Ajibarang, Kemudian memutuskan Putar balik. Dan ambil Jalur arah bandung dan alhamdulilah Lancar , Ujar Guntur sembari Menghimbau kepada para pemudik yang lain. Dimanapun kemanapun. Untuk jaga kesehatan. Dan mengutamakan Keselamatan dalam berkendaraan.

GIAN News
Banjar Patoman. 15 April 2024

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!