Media Online Karya Indonesia News.com berita terkini di Indonesia, menyajikan beragam informasi dari berbagai sektor kehidupan yang disajikan secara sederhana dan mudah dipahami untuk membuka wawasan secara luas.

CEO Geram Grup Ajak Insan Insan Pers, Lsm, Ormas Buka Puasa Bersama Dengan Tema; Mempererat Tali Silaturahmi dan Menyatukan Pemahaman Serta Mengikat Tali persaudaraan

  • Bagikan

Kab. Tangerang karya indonesia news com  – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia menggelar Silaturahmi dan buka puasa bersama para Insan Pers mempererat tali silaturahmi antara LSM, Ormas, dan para jurnalis yang tergabung di grup Wadah Keluarga Besar Kabupaten  Tangerang, yang bertempat di Kolam Renang Cicido, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Jum’at, (29/03/2024). 

Turut hadir dalam acara Silaturahmi dan Buka puasa bersama, CEO Geram Grup, H. Alamsyah Mk, Camat Cisoka Sumartono, Ketua Aliansi Tangerang Raya (Altar), Suhud, Media Center Cisoka (Mcc), Media Center Balaraja (Mcb), Pokja Gabungan Jayanti, Media Center Solear, Media Center Tigaraksa, Media Center Sukamulya, Media Center Jambe, Ormas, dan para Aktivis Penggiat Sosial se Kabupaten Tangerang. 

Menurut, CEO Geram Grup, H. Alamsyah Mk, Keberadaan Pers, Lsm, maupun Ormas, dirasakan sangat membantu mendorong perkembangan maupun masalah sosial lainnya. Bahkan, menjadi kontrol sosial bagi kalangan pemerintah baik di tingkat desa, kecamatan, kabupaten, Provinsi, maupun lainnya.

H. Alamsyah Mk, mengatakan, “Buka puasa bersama rekan – rekan Wartawan, Ormas dan Lsm, selain menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi juga saling tukar pendapat,” Tuturnya. 

H. Alamsyah juga menambahkan, “Kita berharap selama kegiatan bulan puasa ini , jalinan ini bisa lebih ditingkatkan lagi, dan bisa bekerja sama dengan pemerintahan setempat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang,” Jelas H. Alamsyah.. 

Ditempat yang sama, Sumartono, Camat Cisoka,mengatakan agenda yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kecamatan terhadap para pewarta yang tetap bersinergi dengan baik.

“Keberadaan wartawan di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Cisoka, sangat membantu kami dalam penyampaian program dan pelaksanaan kinerja kami, makanya di sini mencoba untuk tetap menjaga koordinasi dan komunikasi agar tetap baik,” terang Camat Cisoka.

BACA JUGA  Motor Anak Wartawan Diembat Maling, Polisi Diminta Ungkap Pelaku Pencurian

Sementara itu, Suhud, Ketua Aliansi Tangerang Raya (Altar) Mengatakan, “Berbeda pandangan berbeda pendapat itu hal yang wajar jangan baper, jika bertukar fikiran di dalam grup Whatsapp Keluarga Besar,” Cetus nya. 

Masih Suhud, “Ayo kita jalin kemitraan dengan baik tapi saya berpesan kepada tekan rekan wartawan aktivis yang ada di wilayah tersebut, jangan batasi tulisan yang baik, boleh jadi pen jembatan yang baik asalkan pejabatnya welcome” Harap Suhud. 

Suhud menambahkan,”Insha Allah tahun depan Saya agendakan akan menggelar acara bukber dan silaturahmi bersama rekan rekan Wartawan, Lsm, dan Ormas di tempat saya di Jambe,”Pungkasnya. ( bonjes).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!