Taslim Wirawan SH Ketum Seroja Angkat Bicara Terkait Kasus Sodomi di PONPES AS-SALIM”Cabut Izin PONPES AS-SALIM”

Karya IndonesiaNews.com
Balaraja-Tangerang|| Beredarnya berita di beberapa media Online, terkait isu dan kasus yang sedang viral.
Yaitu dugaan oknum Ustadz N (Inisial-red) yang melakukan perbuatan tidak terpuji dengan menyodomi anak didiknya yang terjadi di dalam dunia PONPES AS-SALIM.
Kp.Ampel desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang-Banten
(Kamis 28 september 2023).

Kini Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat SEROJA Taslim Wirawan SH angkat bicara.

“Saya prihatin atas apa yang telah terjadi dan menimpa buruk terhadap korban anak didik atas perlakuan tidak senonoh yang terjadi didunia pendidikan( Ponpes), yang mana pelaku tersebut adalah oknum ustadz N yang mendidik murid-muridnya di lingkungan Ponpes As-salim.
Saya meminta kepada pihak kepolisian dan PPAI serta KPAI untuk segera turun tangan menyikapi persoalan yang sedang terjadi.
Jangan sampai hal buruk menimpa dan jatuh pada korban berikutnya,miris ketika orang yang sudah dipercayakan oleh pihak Ponpes untuk mengawal serta mendidik siswa-siswinya malah menjadi aktor intelektualnya.
Semua orang tua yang menaruh anaknya di Ponpes tersebut,ingin di bimbing dan di didik dgn baik dan benar,bukan malah memperlakukan perbuatan tidak senonoh.
Saya akan bersurat Kepada Kementrian Agama Kabupaten Tangerang dan Komisi 1V DPRD Kabupaten Tangerang untuk membekukan dan mencabut izin kegiatannya,menurut informasi yang diperoleh sudah lima orang yang sudah menjadi korban sodomi atas perlakuan oknum Ustadz tersebut.Tidak menutup kemungkinan masih ada korban-korban yang tidak terdeteksi ”

(Taswan)

100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: