Berita  

Kapolsek Pakuhaji Pimpin Langsung Padamkan Kebakaran Toko Kosong di Pakuhaji

Karya Indonesia news com/
Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP. H. I Gusti Mohamad Sugiarto, S.H, pimpin langsung pemadaman sebuah toko kosong yang terbakar di Jl. KH. Sa’adullah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Rabu (06/09/2023).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 melanda sebuah toko kosong milik Djayadi di Kampung Rawa Kepuh RT 002/001 Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pakuhaji AKP. H. I Gusti Moh. Sugiarto mengatakan setelah mendapat laporan dirinya bersama anggota langsung menuju TKP dan turut ikut serta memadamkan kebakaran tersebut.

“Kami turun ke TKP bersama anggota dan juga BPBD unit Damkar Pakuhaji guna mengecek dan membantu proses pemadaman api yang membakar sebuah toko kosong di Jl. KH. Saadullah Kecamatan Pakuhaji,” tutur Kapolsek I Gusti.

Lanjut I Gusti mengatakan “Kebakaran terjadi diduga berawal dari seseorang yang membakar sampah di area belakang toko kemudian api cepat membesar dan merambat ke bangunan toko kosong tersebut, dan Alhamdulillah kebakaran bisa ditanggulangi dengan cepat dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,” ungkap Kapolsek Pakuhaji.

(tim.s/

3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: