Berita  

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, Ribuan Masyarakat Tigaraksa Ikuti Jalan Santai

Kabupaten Tangerang Karya Indonesia news com/ Jalan Santai. Ribuan masyarakat Kecamatan Tigaraksa mengikuti jalan santai yang diadakan pemerintah Kecamatan Tigaraksa, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Senin 14 Agustus 2023.

Puluhan hadiah doorprize disiapkan oleh pemerintah kecamatan Tigaraksa mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, serta hadiah menarik lainnya.

Turut hadir, Ketua PBNU Kabupaten Tangerang KH Encep Subandi, Anggota DPRD kabupaten Tangerang Tasripin, Camat Tigaraksa, seluruh Kepala Desa, Lurah se Kecamatan Tigaraksa, serta Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa

BACA JUGA  Jalan Tol Tangerang Merak Banyak Lubang, Pengelola Dinilai Lamban Penanganan

Camat Tigaraksa Hj Rahayu mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Pemerintah Kecamatan Tigaraksa menggelar berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya, pertandingan sepak bola antar desa se kecamatan Tigaraksa, yang sudah selesai dan dimenangkan oleh Desa Sodong.

“Selain sepak bola, hari ini kami mengadakan jalan santai, dengan berbagai macam hadiah. 1 unit sepeda motor beat, 4 sepeda gunung, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Serta nanti akan ada perlombaan nasi tumpeng,” katanya.

BACA JUGA  Tokoh MUI Provinsi Banten Kecam Beredarnya Video Pesta Miras di PT.ULI

“Kami ucapkan kepada Bara Dinar yang sudah mendukung terlaksananya acara jalan santai, diantaranya dari perumahan Triraksa Village, dealer Honda, BJB, serta dari lainnya,” sambung Camat Tigaraksa.

Sementara, Anggota DPRD kabupaten Tangerang Tasripin yang turut memeriahkan acara jalan santai ini mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai bersama masyarakat kecamatan Tigaraksa.

BACA JUGA  Masih maraknya dan menjamur penjual obat obatan sejenis Tramadol dan Excimer golongan daftar ( G ). Ketua GIAN DPC Jayanti." Angkat bicara "

“Luar biasa antusias masyarakat yang ikut gerak jalan, mudah-mudahan tahun depan acara seperti ini bisa dijalankan dengan lebih meriah serta hadiahnya atau doorprize nya bisa lebih banyak lagi,” ucap tasripin, anggota dewan dari Fraksi PAN ini. (tim.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: