Berita  

DIRGAHAYU. HUT .RI.KE. 78. BABINSA KORAMIL (07) KRESEK MEMONITOR PERLOMBAAN DI DESA RENGED

KABUPATEN TANGERANG KARYA INDONESIA NEWS COM Semarak menyambut Dalam rangka HUT RI Ke-78, beraneka perlombaan digelar oleh panitia. namun pada kali ini lomba azan tingkat anak -anak sekolah SD dan SMP, perlombaan yang digelar di desa renged kec.kresek Kab.Tangerang Banten. Sabtu (12 Agustus 2023).

Babinsa Koramil 07/ Kresek., Serda Budi Nuryatno yang bertugas di desa renged, menuturkan pada awak media;

Dalam upaya meningkatkan stabilitas keamanan, saya terus giat memonitor diwilayah binaan di desa renged, hal ini bertujuan agar perkembangan situasi terkini dapat terpantau sehingga terkendali aman dan kondusif

Dijelaskannya, Berkaitan dengan momen bersejarah yaitu 17 Agustus 1945/2023, semestinya kita sambut dengan haru dan semangat dalam upaya memeriahkan beraneka perlombaan yang digelar oleh panitia. warga yang mayoritas anak anak, para remaja mengikuti perlombaan. Alhamdulillah perlombaan berlangsung lancar dan kondusif.

Dalam pantauan media antero, Bahwa Babinsa Serda Budi Nuryatno dalam melaksanakan tugasnya selalu terus berinteraksi dengan masyarakat, menyambangi para pengurus lingkungan RT dan RW, para jaro,Tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, sehingga kondusifitas ditengah masyarakat desa renged selalu terus terjaga.aman dan kondusif (sahari )

22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: