Berita  

Sayangi Anak Yatim, Gerak Indonesia Kota Tang erang Gelar Bukber dan Santunan

Kota Tangerang, Karya Indonesia news com.Bentuk rasa sayang dan kepedulian sesama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerak Indonesia menggelar acara buka puasa bersama (bukber) sekaligus santunan anak yatim piatu. Kegiatan tersebut di gelar di sekertariat Gerak Indonesia Kota Tangerang di JL. TMP Taruna, Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Minggu
Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri pengurus dan anggota Gerak Indonesia DPC Kota Tangerang serta 20 anak yatim piatu beberapa warga yang turut hadir.

Warga setempat, Endang mengatakan, Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu dibulan ramadhan adalah kegiatan positif dan kalau diwajibkan untuk dilakukan setiap tahun, agar anak-anak yatim-piatu piatu yang ada di RT kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Kami janji insya Allah kedepannya kami akan berupaya membuat kegiatan yang lebih bermanfaat lagi, selain kami sebagai sosial control, Gerak Indonesia Kota Tangerang akan berupaya berbuat untuk Sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

“Ini bentuk rasa sayang dan kepedulian kami kepada anak yatim dan piatu yanga da dilingkungan sekitar sekertariat kami. Aatas nama panitia penyelenggara kami ucapkan terima kasih banyak utamnya segala pihak yang telah membantu kegiatan kami, dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus serta warga yang ikut hadir dalam acara Bukber dan santunan anak yatim-piatu ini'” imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum LSM Gerak Indonesia, Kurais, SH mengapresiasi kegiatan sosial santunan anak yatim dan piatu yang dilakukan DPC Kota Tangerang. “Kegiatan tersebut patut di contoh semua DPC Gerak Indonesia jdi seluruh indonesia, semoga kedepan kegiatan-kegiatan sosial lainnya bisa dilakukan,” tutup Kurais. (SHR.GRAK)

2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: