Berita  

Fenomena Tiang Listrik Di Peningkatan.Jalan H.Raib, Kampung Bugel Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa


Kabupaten Tangerang,Karya Indonesia news com -Pembangunan infrastruktur Peningkatan Jalan H.Raib RW O2 Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa , yang dikerjakan oleh CV.Cipta Teknik Perkasa, Sumberdana APBD 2023, , nilai Proyek Rp.89.800, 000,menjadi perhatian dari warga setempat.Senin 13 /.3 / 2023.

Pantauan awak media dilapangan yang sedang dilakukan Peningkatan jalan di tengah tengah nya berdiri sebuah tiang listrik yang selama ini jadi perhatian warga setempat

Menyikapi keganjilan tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Lurah Kadu Agung melalui pesan singkat Whats’up.

Saat dikonfirmasi Via WhatsApp-nya, Lurah Kadu Agung H.Mahfud Kuzaeni, hanya menjawab dengan singat Terima Kasih Infonya.

Demikian juga dengan pelaksana Lapangan nya saat ditelepon maupun di WhatsApp tidak merespon sama sekali terkait ingin menanyakan pekerjaan Peningkatan jalan H.Raib RW 02 Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa .

Sementara itu, salah satu warga setempat yang tak ingin disebutkan namanya ,mengatakan terkait adanya Tiang Listrik ditengah tengah jalan ini dirinya sampai sejauh ini sudah berencana ingin memindahkan Tiang Listrik tersebut ke tepi jalan dengan bekerja sama dengan pihak PLN insyah Allah dengan memakai biaya pribadi jika nanti sudah memiliki rezeky” tuturnya

Keanapa dirinya ingin segera memindah Tiang Listrik tersebut karena kalau tidak segera dipindahkan akan menghambat aktivitas sehari harinya karena dirianya memiliki mobil ,bagaimana kalau tidak segera dipindahkan bisa menghambat aktivitas warga setempat yang memiliki keandaraan mobil ” imbaunya.

Menurut nya selain merusak pemandangan jalan, tidak menutup kemungkinan bila jalan tersebut digunakan akan bisa berakibat fatal bagi para pengguna jalan lainya.

Saat awak media Investigasi proyek Peningkatan jalan H.Raib RW O2: kampung Bugel Kelurahan Kadu Agung , terlihat dari Coranya pada saat turun dari Mobil terlihat sangat encer sekali .

Sampai berita ini tayang pihak pelaksana Proyek Peningkatan Jalan H.Raib RW O2 belum bisa dihubungi.

            ( SHR )

1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: