Polda Banten Sambut Kedatangan Tim Setjen Wantannas RI Dalam Rangka Pengumpulan Data Kedeputian Polstra

karyaindonesianews.com ||

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto diwakili Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif sambut kedatangan Tim Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia dalam rangka pengumpulan data kedeputian Polstra di Polda Banten yang dilaksanakan di Rupatama pada Kamis (09/03)

Hadir dalam kegiatan penanggung jawab Wantannas Irjen Pol. Drs Heribertus Dahana, ketua Tim Wantannas Brigjen Pol. H. Nazirwan Adji Wibowo, Pejabat Utama Polda Banten, Kasiter Korem 064/MY Kolonel Inf Saut Batara, Anggota Komisi I DPRD Banten Encop Sopia, Perwakilan Bawaslu Banten Ali Faisal, perwakilan KPU Banten Nurkhayat Santosa serta dihadiri Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif mengucapkan selamat datang kepada Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia. “Saya ucapkan selamat datang kepada Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia di Polda Banten dalam rangka pengumpulan data kedeputian Polstra,” kata Sabilul.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini. “Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengumpulan data kedeputian polstra wantannas di Provinsi Banten terkait rumusan kebijakan kerawanan keamanan dalam rangka pemilu 2024,” ujar Sabilul.

Sabilul mengharapkan dengan kedatangan Setjen Wantannas RI ini dapat menjadi referensi berharga bagi Polri khususnya Polda Banten. “Terutama dalam memperbaiki performa tugas dan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus dapat dijadikan sebagai wahana dalam menumbuh kembangkan pengetahuan dan kemampuan dalam rangka peningkatan profesionalisme Polri,” ucap Sabilul.

Sabilul berharap, Tim Setjen Wantannas RI di wilayah Provinsi Banten yang salah satu obyek pengumpulan datanya adalah Polda Banten, bisa memberikan gambaran nyata sesuai tema yang diangkat. “Semoga data dan informasi yang diperoleh dari Polda Banten dan jajaran bisa melengkapi makalah Setjen Wantannas RI dalam rangka menyusun rancangan kebijakan selanjutnya,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!