Berita  

Kades Rancagede H. Yani Pimpin Tim Qosidah Ikuti Lomba Peringatan Isra Mi’raj di Kecamatan Gunung Kaler


Kab. Tangerang – KARYA INDONESIA NEWS .COM| Turut memeriahkan Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW (7/3) di Kec. Gunung Kaler, Kepala Desa Rancagede bersama Jama’ah Majelis Ta’lim Nurul Ikhsan ikut lomba Qosidah. 

Bersama 17 team Qosidah lainnya Tim Qosidah Nurul Ikhsan menampilkan ibu-ibu Majelis Ta’lim yang digelar di Aula Kec. Gunung Kaler, Tim Qosidah dipimpin langsung oleh Kades Rancagede H. Yani, didampingi perangkat desa dan komunitas pemuda Irmat Rancagede. 

H. Yani mengucapkan Terima kasih kepada warganya yang selalu menunjukan kekompakan, ia pun berharap kepada warganya agar terus berpartisipasi dalam mengisi peringatan hari besar islam. Senin, (6/3/2023). 

“Sebagai bentuk dukungan partisipasi, alhamdulillah kami dapat turut serta mengikuti lomba Qosidah yang digelar Camat Gunung Kaler, dalam rangka Isro Mi’raj, Penutupan Pengajian rutin dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan,” Terang H. Yani. 

Senada Sekses Rancagede Sutisna yang turut mengawal warganya, ia juga berikan apresiasi kepada warganya yang antusias mengikuti kegiatan lomba Qosidah di Kecamatan. 

“Semoga dengan adanya momen peringatan seperti ini, masyarakat semakin rukun, damai, dan tingkat keimanannya semakin meningkat, Keagamaan yang baik, budayanya yang baik, sosial masyarakatnya yang baik, kepeduliannya yang baik, tentu akan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakatnya,” Tandas Sekdes. 

( SHR )

2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: